19 March 2009

Sleepover

Ahir ahir ini gw baru menyadari kalo ternyata gw jarang banget bangun pagee, ga tau kenapa sebab nya. .
Perasaan gw kalo tidur juga ga terlalu malem deh *kayaknya*

gw selalu aja bangun jam 7 ato paling cepet jam setengah 7, untung nya di semester ini jadwal kuliah gw ga ada yang jam 7 *menarik nafas lega*

waduuwh, tampak nya hidup gw mulai ga teratur nih, . Jadwal kegiatan gw udah mulai ga sesuai ama jadwal kegiatan sehari-hari yang uda gw bikin. .

Bangun tidur gw langsung ngegame ampe 15menit sebelum ngampus. .
Entar pulang ngampus langsung ngegame lagee, gituuu aja terus ampe mampus. .
Bosen sii emang tapii gw bawaan ny maleees mulu buat ngerjain hal yang lain nya. .

Kayak ny gw uda harus merevisi jadwal gw deh biar hidup gw kembali pada jadwal yang baik dan benar. . Ahaha >o<

0 Comments:

Post a Comment



Template by:
Free Blog Templates