20 March 2009

friday i'm in love

i like friday :)
kenapa bisa begitu ? ahahaha *heboh sendiri*

karena hey karena ..
setiap harii jumat tepat nya jam 9 pagee w.i.b sampe jam 11 w.i.b dikelas PTI ruang B4 ..
disanalah gw menghabiskan waktu selama 2 jam buat belajar dengan dosen favorite :))
dosen ituu temen satu pengajian gw ..
dosen ituu lucuu sekalii ..
dosen ituu sangat asik jadi kelas ikutan kebawa enjoy ..
pokonya saya suka sama dosen itu :)

orang nya baiik .. *maybe
orang nya humoris .. *setau saya sii gitu
orang nya manis .. *apalagi kalo lagee ketawa dan senyum
orang nya banyak omong .. *tapii ga basii
orang nya ceplas ceplos .. *spontan ituu asiik
orang nya pinteer .. *secara dia jadi dosen saya
orang itu namanya Mas'ud Adi Saputra .. *ahahaha jangan ge er ya mas saya puji disini :))

yang pastii dikelas ini gw bakal serius jangan ampe nilai gw jelek .. maluu donk ciin :)
*lumayan dapet motivator-ga-sengaja*

cukup sekian dan terimakasih .. wasalametalikum

0 Comments:

Post a Comment



Template by:
Free Blog Templates