20 March 2009

my head spinning because of u L

ahaha selagi nunggu dosen dateng ..
gw sibuuk mandangin si 'L' gadungan ..
dan gw baru sadar akan satu hal ternyata dia punya hobby yang lucu ..
wanna know ? *ngedip2*
dia ternyata suka gigit gigit kuku .. ahahah lucuu >o< ..
kalo dia lagee ketawa ohmaigad he's sooooooooo cute .. senyum nya ituuu lhoo bok like a baby :) *menurut gw sii gitu* senyum nya lepas banget

ga tau ya kenapa kalo ngeliatin dia bawaan nya gw pengen senyum2 dikulum :)) mulu ..
abisnya dia lucu sii .. dan yang paling penting selain dia pinter *bangga* dia juga mirip banget ama L.lawliet *pemeran utama di death note -red*
mulai dari cara jalan nya yang bungkuk, rambut nya yang berantakan, ama mulut nya yang agag2 'gituuu' deh*ngakak* ..
kaloo soal kepintaran mungkin dia gag sejenius L.Lawliet

hadeuuuhhh .. bisa berabe nii kalo gw ampe suka dia beneran ..
ga mau ga mau ga mau >o< *lebay*
bisa salto gw kalo ampe entar sekelompok lagee kayak di kelas praktikum cosy ..

udah ahh gw udah mau pulang ternyata dosen nya gag ada *baca : gaji buta*

0 Comments:

Post a Comment



Template by:
Free Blog Templates