25 March 2009

i'm full with you [rice]

i'm full ..
paraaahh .. hari ini emang gw puasa, seharian ga makan apa.apa dari subuh ampe magrib
tapiii bok
pas buka, gw langsung membalas dendam laper gw selama seharian . ahahah *padahal ga biasanya gw kayak gitu lhoo - FYI
diawali dengan minum nu green tea rasa madu, disambung dengan makan berat ahaha
gimana ga berat kalo buka puasa makan nya nasi padang porsi kuli dengan lauk ayam balado+sayur.sayuran+nangka+sambel ijo seabrek.abrek
gw berasa abis ga makan setauun .. ahaha lebay banget heran nya porsi yang [ga] normal itu abis gw lahap dengan waktu ga nyampe 20 menit .
enath itu karena gw laper ato doyan ato keduanya .. ahaha

udah selesai makan gw langsung solat dan benah.benah kamar .
selang 2 jam pas lagee nonton cinta fitri *gara.gara galuuh ni gw jadi kecanduan sinetron ~nyalahin orang* tiba.tiba mata gw tertuju pada bungkusan plastik di pojokan kamar gw
mendadak mulut gw pengen ngunyah, padahal gw tau kalo gw masii kenyang .. *laper mata tampaknya?*
udah aja gw ambil dan gw buka *nasi padang ronde 2* gw makan dengan perlahan tapii pasti, sesuap demi sesuap nasi gw masukin ke mulut gw..
ampe ahir nya nasi padang ronde 2 ituu habis bersih sudah .. dan as a result !! ahahah
perut gw rasanya udah kayak mau pecah .. bener.bener full !
rasanya kalo bisa meledak udah bakalan meledak kali ini perut gw .
ahahaha

haduuuuh ..
gustii >o< kayak nya besok gw bakalan nabung banyak ni ahahhaa ..

1 Comment:

  1. Anonymous said...
    dasar marug luw.. xxiixixix makan ajj sampe kek gtu nya billl :D

Post a Comment



Template by:
Free Blog Templates