15 February 2009

geblek thing

seneng ni .. ternyata emang ya yang nama nya belajar itu ga akan sia-sia ..
gimana ga seneng kalo nilai siskom dan alpro gw [ahirnya] bisa bagus juga ..
pokok nya mah I’m very happy lah .. coba aja dari dulu gw gini ..
emang ya yang namanya nyesel selalu ada dibelakang ..
Yang paling bikin gw seneng tuh UTQ kalii kemaren gw bener2 belajar jadi pas lagee dihadapkan pada soal, gw sama sekali ga kesulitan, pokoknya mah lancar selancar2nya lah ..
mentoknya mau ngasal pun kali ini gw bisa dan tau apa yang mau gw karang .. ahahah..
oia ada kejadian memalukan yang najis banget dahh .. mokal too the max !!
jadii gini pas abis pulang ngaji kan gw dan aniis masuk ke zona bobo nya masing2 aka our bedroom. Nah awalnya gw berniat mau mandii tuu tapii berhubung sii aniis mau mandi duluan yaudah lah ya gw nonton tv aja dulu dikamar, udah tu sembari nonton gw sembari ngelepas kerudung dan juga jaket gw, tinggalah gw cuma make tanktop dan legging ..
ehh ujug2 pas gw mau nyisir rambuut !! Guess what happen to us? Tiba2 aja KOSAN MATII LISTRIIK!! ohh maan udah aja gw dan sii aniis reflect tereak2 kaya orang bege..
--------------------
Aniss : bilqiiissss matii lampuuuu !!
Gw : iaaa tauuu .. akuu ga pakee bajuuu niii !!
Aniss : kamuu kesiniii !!
Gw : iaa aku pake baju dulu !! akuu ga pakee bajuu tauu !!
Aniss : ahhhh cepeeet !!
Gw : iaa baweel !! aku pakee baju dulu !! sabaaarr ..
Aniss : akuu takuut !! Cepeet!!
Gw : iaa baweel ni lagee pake jacket !! @#$%&#%
---------------------
Ahhaa sungguh percakapan geje tingkat tinggi . dan sial nya anak cowo yang lagee makan dibawah denger percakapan memalukan diatas !! ohhh shit man !!
udah ahh lagee lagee cerita ga penting ..

0 Comments:

Post a Comment



Template by:
Free Blog Templates