15 February 2009

ganjelan

12 February 2009
Postingan kalii ini gw ketik sembari nunggu kuliah system computer ..
Setelah cukup terpuaskan dengan sepiring gorengan dan juga sepiring gado2, gw bingung mau ngapain lagee .. jam menunjuk kan pukul 10 siang Waktu Rirakkuma bagian Barat, yang itu artinya gw harus nunggu lama [sekitar 1 jam] lagee buat masuk kelas praksis. 1 jam bukan waktu yang sebentar ternyata buat nunggu ..
Udah mana bĂȘte gara2 ga connect ama wireless kampus .. 2 harii ini my lepii is ga mau connect2 ama wireless kampus .. kenapa ya ?
Yang pasti itu membuat gw jadi ga betah buat kuliah [niat kuliah yang cuma mau ngenet doank], tapi baguss nya sii gw jadi bisa kuliah dengan baik dan benar ahaha ..
Yaampuun sumapah bĂȘte parah mau maen ga ada game yang cihuy .. mau makan tapii lagee ngirit .. kampret emang .. udah mana entar kuliah ampe jam 5 .. asuu tenan ..

Udah ahh males ngetik lagee ahaha .. bege
Kuliah dulu ya guys ..

0 Comments:

Post a Comment



Template by:
Free Blog Templates