08 May 2009

terbakar emosii .

hari ini gw sengaja ga tidur demi menyaksikan pertandingan papa lampard dan papa terry lawan Barcelona. Gw excited banget karena udah lama ga liat papa maen ahahah. Gw pun menyiapkan ‘amunisi’ biar pas nonton ga ngantuk. Gw sedia kopi, teh nuu green tea rasa madu, dan mie goreng.

Setelah nunggu kurang lebiih dari jam setengah satu sampe jam setengah dua, akhirnya gw bisa melihat ketampanan para papa gw *digebukin rame.rame*. pertandingan antara Chelsea vs Barcelona pun dimulai.. sembilan menit kemudian gol chelsea diciptakan oleh om essien. Dan pertandingan mulai seru saling nyerang, pokoknya seruu dah tegang berapa kali gw nyaris teriak “yeaaahh” ehh ke pending melulu ahahaha.

Singkat cerita pertandingan udah mau selesai, gw udah ga tahan buat tidur. Dengan terpaksa akhirnya gw mencoba untuk tidur dan tidak lupa berdoa ditambah doa tambahan “ya Allah semoga tim papa lampard bisa menang ya Allah” dang a lama gw pun tertidur.

Beberapa menit gw tidur gw mimpi yang enggak-enggak. Eg : Gw dilamar lee dong wook, terus oci darling ga terima dan berusaha merebut gw dari tangan wooki *okay it’s only dreaming*gw pun feeling ga enak dan langsung bangun. Betapa terkejutnya gw pas bangun, ujug-ujug team barca udah cengar cengir di lapangan. “what’s happen ?”, “sapa yang menang ?”, “gw ketinggalan bagian penting apa ni ?”, “kenapa papa lampard and terry mukanya ditekuk gituu ? ada apaaa ini ya Allaaahh ?” dan ternyataaa team papa kalaaah, ga kalah mutlak hanya aja kalah poin dari pertandingan-pertandingan sebelum nya damn. Gw ngeliat papa lampard tukeran kaos ama sii iniesta [pencetak gol buat barca], arghhh feses ! gw kesian banget liat mukanya papa bermuram durja gituu, “papa yang sabar yaa “

Status para penghuni facebook pun rata-rata isi nya barca, barca, and barca. Ada yang seneng ada juga yang kesel kayak gw :P ahahah. Tapii gw mencoba untuk berlapang dada kayak para papa gw, dan tidak meniru om drogba . Gak lama cowo atas baru pulang, kayaknya mereka juga numpang buat nonton. Sii hadi kedengeran emosii banget ahahaha *hadiii kitaaa samaa aku juga emosiii nii *

Akhirnya setelah meredakan emosi, terdengar lah adzan subuh berkumandang, dan gw tetep belom bisa tidur. Tapii setelah guling sana guling sini, berdebat dengan mas ryo, bryan dan saling menenangkan dengan babeh serta irga, ahirnya gw pun ngantuk dan teritudur.

Bangun-bangun langsung berpikir untuk mendukung MU tanggal 27 nanti, biar bisa membungkam fans barca huhahahahaha.. mampuus loo barcaa.. tunggu aja tanggal maen nya :P

Okeeh see you sob, thanks udah mau maunya baca tulisan ga penting gw ahahaha.

2 Comments:

  1. sibair said...
    barca is de best bebooo.... mantaps (:
    Kubilninjascreamo said...
    nyemonk : nooo .. barca is cemen .. arghh masii sedikit emosii kalo inget pertandingan ngehe ituuu :(

Post a Comment



Template by:
Free Blog Templates