27 April 2009

a little present for my parents

Ayah bunda
Beranjak dewasa aku semakin jarang mengatakan aku cinta pada kalian. Aku merasa itu adalah kekanak-kanakan. Kenyataan nya adalah aku mencintai kalian dan bahkan tak pernah berkurang selalu lebih-lebih dan lebih
Aku tahu kalian tahu, tapi bagaimanapun aku ingin mengatakan nya. Aku takkan pernah bias membalas jasa kalian untuk membesarkanku. Ada banyak pengorbanan yang seorang anak tidak pernah sadar hingga mereka dewasa. Biaya tak pernah menjadai halangan buat kalian. Kalian terus member dan member sehingga menjadikan ku seperti ini.
Aku sangat berterimakasih akan semua ini. Kalian telah mengajari ku banyak hal, tapiyang terhebat dari semua ini adalah cinta kalian. Kekuatan dan semangat kalian adalah teladan buat ku. Aku sadar apapun yang aku lakukan dan impikan, aku kan selalu dapat dating pada kalian dan kalian akan memdukung ku.
Maaf kan aku jika aku belum cukup mengatakan pada kalian, tapi ingatlah selalu bahwa aku sangat menyayangi kalian selalu.

0 Comments:

Post a Comment



Template by:
Free Blog Templates